Wednesday, March 17, 2010

titis-titis doa

andai dalam impianku juga satu kesalahan buatmu.....(??)


ada seberkas sinar

menyelinap jatuh di ilalang

tersentak aku bangun dari impian

aku melangkah susuri sungai

kembali mencari keghaibanMu

suara chengkerik bernyanyi

menyusup dan menggeletar

kegaduhan ini begitu sepi

seperti diam, seperti mati

yang nyata hanyalah aku sendiri

jangan engkau menganggap

aku mengusik istirahMu

dada ini seakan hendak meledak

sekian lama menahan rindu

betapapun jauh yang telah kutempuh

cuba engkau isyaratkan bahawa engkau ada di sampingku

seperti yang tertulis dalam firmanMu

seperti bintang, bagai rembulan

menyiram melegakkan jiwaku

aku dan isteriku setiap saat berdoa

agar engkau peluk kami berdua

aku dan isteri setiap waktu bersyukur

atas segala yang telah kau limpahkan

kami tengah berjuang meraih bintang-bintang

tembus kepekatan mega

hulurkanlah tanganMu

taburkanlah kasihMu

puji kehadiratMu, Amin

semuga engkau mendengar

apa yang aku idamkan

adalah hakikat bahagia sejati

kupertaruhkan, segala-galanya

padangilah jalan kami berdua



(dari lagu tetes-tetes doa kami - ebiet g.ade)

klik ke blog resmi ebiet

No comments: